Minggu, 21 Agustus 2016

3 Cara Mengatasi Wajah Berminyak dengan Bahan Alami

Cara Mengatasi Wajah Berminyak dengan Bahan Alami - Memiliki wajah bersih dan berseri merupakan impian dan harap setiap orang, hal itu terbukti dari banyaknya para wanita atau pun pria yang rela melakukan perawatan wajah dengan biaya yang cukup mahal. Wajah bersih tanpa noda erat sekali hubungannya dengan penampilan, semakin bersih dan putih serta berseri nya wajah seseorang maka semakin tinggi pula tingkat percaya diri yang dimilikinya, selain itu memiliki wajah bersih juga akan lebih membuat penampilan kita jauh lebih menarik.


Masalah wajah memang terdapat berbagai macam, setiap kulit manusia memiliki jenis dan tipe yang berbeda-beda, begitu juga halnya wajah berminyak, semakin banyak minyak di wajah maka semakin tinggi pula resiko tumbuhnya jerawat pada wajah tersebut. Banyaknya minyak di wajah bisa dipengaruhi karena jenis kulit juga karena masalah lainnya seperti contohnya tidak cocok dengan produk kecantikan yang digunakan dan lain sebaginya. Selain minyak, komedo juga dapat memperburuk kulit wajah anda, karena dengan minyak dan komedo maka wajah akan semakin mudah terkena jerawat dan masalah kulit lainnya.

Selain menggunakan perawatan untuk menghilangkan wajah berminyak menggunakan produk-produk tertentu kita juga bisa menggunakan perawatan wajah berminyak dengan cara dan bahan yang alami. karena selain mudah mendapatkannya menggunakan bahan alami juga cenderung lebih aman dan sehat untuk kulit wajah kita. Dan berikut ini beberapa cara ampuh menghilangkan wajah berminyak secara alami : Baca juga cara menghilangkan flek hitam

1.  Mengatasi Wajah Berminyak Degan jeruk Nipis
Jeruk nipis memang memiliki kandungan asam yang tinggi selain dapat mengatasi banyak penyakit seperti batuk ternyata jeruk nipis juga digunakan untuk mengatasi wajah berminyak. Caranya pun sangat mudah yakni hanya dengan menggosok kan satu bagian jeruk nipis yang telah kita belah pada wajah secara merata, lalu setelah merata diamkan beberapa menit dan bilas menggunakan air hangat hingga bersih. Dengan cairan asam pada jeruk nipis ini maka selain dapat mengatasi minyak pada wajah anda noda hitam dan kulit mati juga bisa terangkat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya lakukan cara ini secara teratur dan setiap hari.

2. Menggunakan Mentimun Untuk Mengatasi Wajah Berminyak
Sejak dulu hingga saat ini mentimun memang masih kerap digunakan sebagai perawatan wajah, baik menggunakannya sebagai masker atau menggosokkannya pada wajah anda. hal itu dilakukan karena menang kandungan pada mentimun selain dapat menyerap minyak berlebih pada wajah juga dapat menjadikan  kulit anda lebih cerah. Adapun cara mengatasi wajah berminyak dengan mentimun yakni dengan mengiris tipis mentimun dan kemudian tempelkan pada wajah anda, kemudian diamkan beberapa menit lalu bilas mengguanakan air hangat.

3. Mengatasi Wajah Berminyak Dengan Daun Seledri
Selain menggunakan dua cara di atas anda juga menggunakan cara yang satu ini guna menghilangkan minyak pada wajah anda, yakni dengan menggunakan daun seledri. Caranya dengan merebus daun seledri hingga mendidih, kemudian diinginkan dan gunakan air sari dari daun seledri ini untuk membasuh wajah anda dan biarkan beberapa saat. Setelah itu bilas kembali wajah anda dengan air hangat. lakukan cara ini secara teratur agar anda dapat merasakan perubahan nya dengan cepat dan minyak pada wajah anda cepat hilang.

Jadi menggunakan cara-cara alami untuk menghilangkan minyak berlebih pada wajah anda jauh lebih aman dan sehat dibanding menggunakan produk-produk yang mengandung bahan kimia yang belum tentu produk tersebut aman dan cocok dengan jenis kulit wajah anda. 

Sekian ulasan mengenai Cara Mengatasi Wajah Berminyak Secara Alami dan semoga ulasan ini dapat membantu anda mengetahui cara ampun mengatasi masalah wajah anda. Sekian salam Wadah Cara