Jumat, 18 November 2016

Cara Daftar dan Pasang IndiHome dengan Mudah Secara Online

Tips InternetCara Daftar dan Pasang IndiHome dengan Mudah Secara Online | IndiHome adalah wajah baru dari Speedy, yang merupakan produk resmi dari Telkom. Perubahan nama speedy menjadi Indihome fiber sesuai dengan beberapa ketentuan paket baru yang diusungkan pada Indihome ini. IndiHome fiber yang tergabung dalam satuan paket Triple Play, yakni INDIHOME Fiber, USEE TV, dan Telpon. Bersamaan dengan diberlakukan nya paket baru yang disebut INDIHOME TRIPLE PLAY ini (IndiHome Fiber, USEETV , Telpon) maka paket berlangganan Speedy (internet saja) secara otomatis murni ditiadakan dan dilakukan beberapa penyesuaian terkait tarif baru.

Pendaftaran IndiHome Online

Bagi anda yang menginginkan jaringan internet cepat dan handal maka IndiHome solusinya, selain kualitas jaringan yang sangat unggul IndiHome juga memang sangat mudah proses pendaftaran dan pemasangan nya. Untuk paket IndiHome sendiri paling rendah sebesar 1Mbps, sedangkan untuk lokasi yang sudah tercover fiber optic paket terendahnya 10Mbps, cukup lumayan kan kecepatan yang di tawarkan IndiHome ini.

Jika hanya untuk browsing atau jika anda seorang blogger yang membutuhkan koneksi internet maka paket IndiHome sangat cocok buat anda. Ditambah lagi anda juga mendapatkan  Chanel TV berbayar yang masuk dalam paket IndiHome tersebut. Nah kali ini kami mencoba memberikan beberapa cara melakukan pendaftaran IndiHome secara online. Karena ternyata pendaftaran dan pemasangan IndiHome bisa dilakukan secara online, jadi jika tempat tinggal anda cukup jauh dari kantor Telkom atau anda merasa malas melakukan pendaftaran di kantor Telkom, maka anda bisa dengan mudah mengajukan pendaftaran dan pemasangan IndiHome ini secara online. Dan berikut caranya.

Cara Pendaftaran IndiHome Secara Online


Pertama silahkan anda buka situs resmi IndiHome atau bisa juga langsung link Daftar IndiHome ini.
Selanjutnya anda akan langsung dibawa pada halaman pendaftaran IndiHome seperti gambar di bawah ini.

Pendaftaran IndiHome Online

Kemudian silahkan klik tombol "Cek layanan IndiHome berdasarkan kode area". Hal ini bertujuan untuk memastikan IndiHome telah tersedia atau belum di kota anda, pada halaman selanjutnya anda bisa memasukkan kode telpon sesuai area tempat tinggal anda atau bisa juga dengan memasukkan nama kota anda. Seperti contoh gambar di bawah ini,

Cara Daftar dan Pasang IndiHome dengan Mudah Secara Online

Setelah anda masukkan nama kota lalu selanjutnya centeng kotak disebelah ama kota anda yang menyatakan bahwa anda bersedia berlangganan paket IndiHome dan ...

Langkah berikutnya anda bisa memilih 2 jenis paket yang tersedia di bagian bawah, seperti terlihat di atas kami memilih paket Deluve sebesar 10 Mbps, sedang untuk paket Premium hingga mencapai 100 Mbps. Namun untuk ukuran pemakaian rumahan sepertinya paket Deluxe sudah lebih dari cukup. Tetapi jika anda menginginkan paket lebih besar maka anda bisa memilih paket premium.

kemudian setelah anda pilih paket, maka silahkan klik paket di bawahnya, seperti yang kami pilih pada contoh kali ini pada paket Deluxe maka selanjutnya kami klik IndiHome 10 Mbps seperti gambar ini. Baca juga Cara mempercepat koneksi internet Wifi dan Speedy

Pendaftaran Indohome

banyak pilihan yang tersedia pada halaman tersebut, jika anda ingin menambahkan jumlah paket lainnya semisal penambahan chanel Tv atau penambahan paket lainnya maka anda bisa memilih nya. Namun pada contoh kali ini kami tidak menambahkan paket apa-apa lagi jadi kami langsung klik tombol "Konfirmasi Paket" di bagian bawah halaman, seperti gambar ini.

Pendaftaran Indihome Online

Dan pada halaman selanjutnya kami juga tidak menambahkan tambahan paket apapun, namun jika anda ingin menambahkan silahkan pilih jenis penambahan paket, dan jika tidak anda bisa langsung klik tombol "Lanjut", seperti gambar ini.

Pendaftaran Indihome Onilne

Nah, pada halaman selanjutnya merupakan halaman yang menurut kali sangat penting, karena pada halaman ini anda harus mengisikan semua data diri anda secara benar sesuai dengan form pendaftaran. Seperti Nama Lengkap, Email, No Handphone dan Alamat Lengkap anda. Sekali lagi kami ingatkan sebaiknya isi data tersebut dengan benar sesuai data anda, pasalnya melalui data ini pihak Telkom nantinya anda menghubungi anda, baik itu melalui email maupun melalui No. Handphone anda. Setelah semuanya jangan untuk mencentang persetujuan syarat dan ketentuan dari Telkom. Jika semuanya sudah terisi silahkan anda klik tombol "Lanjut". lebih jelasnya lihat gambar ini. 

Cara Daftar dan Pasang IndiHome dengan Mudah Secara Online

Selanjutnya akan keluar halaman konfirmasi paket yang kita pilih dan centeng pada bagian persetujuan syarat dan ketentuan lalu klik tombol Lanjut seperti pada gambar ini.

Cara Daftar dan Pasang IndiHome dengan Mudah Secara Online

Dan selesai, pada halaman selanjutnya anda akan mendapatkan sedikit pesan yang menerangkan bahwa dalam waktu 1 x 24 jam anda akan menerima Email dan pihak Telkom akan menghubungi anda dengan nomor 147 untuk memastikan bahwa anda telah melakukan pendaftaran IndiHome secara online, dan selanjutnya pihak Telkom akan mendatangi alamat anda untuk mengecek ketersediaan kebel mereka disana, jika tersedia maka mereka akan langsung memasang semua yang dibutuhkan untuk paket Indihome yang anda pilih. Baca juga Cara setting internet android semua operator

Dengan demikian anda sudah memiliki jaringan internet cepat dan unggul yang anda butuhkan. sekian ulasan mengenai cara melakukan pendafataran IndiHome secara online, semoga ulasan ini bermanfaat. Selamat mencoba.   


EmoticonEmoticon