Sabtu, 18 Februari 2017

Cara Daftar Paket Internet XL Combo Xtra Terbaru 2017

InternetCara Daftar Paket Internet XL Combo Xtra | Mungkin anda sudah pernah mendengar salah satu jenis paket internet varian terbaru dari XL ini, mungkin melalui iklan tv atau mungkin iklan internet. Paket internet Combo Xtra XL ini memang terbilang paket paling mengerti kebutuhan pengguna, pasalnya peminat internet di tahun ini mengalami kenaikan yang signifikan. Sehingga pemilihan provider dan jenis paket internet sangat dibutuhkan bagi para pengguna. Terutama mereka yang menginginkan paket internet dengan kuota besar namun masih bisa ditebus dengan harga yang terjangkau.

Dan XL agaknya mengabulkan keluhan dan keinginan para pengguna internet tersebut, hal itu terbukti dari sebuah paket jenis baru yang siap dinikmati semua pengguna tanpa terkecuali. Harga yang ditawarkan untuk paket internet XL Combo Xtra  sangat beragam, selain itu ada juga tak hanya mendapatkan paket internet saja, setelah anda mengaktifkan paket Combo Xtra ini maka anda berpeluang mendapatkan bonus nelpon yang berlaku untuk semua provider.

Cara Daftar Paket Internet XL Combo Xtra

Jadi selain paket internet dengan kapasitas besar, harga paket internet Combo Xtra dari XL ini terbilang sangat terjangkau, selain itu anda juga tetap bisa mendapatkan bonus nelpon ke seluruh nomor dengan durasi sesuai ketentuan yang berlaku. Ada 6 jenis paket internet XL Xombo Xtra yang bisa anda pilih, mulai dari paket standar hingga paket super kuota berlimpah. dan berikut macam jenis paket internet Combo Xtra dari XL yang bisa anda aktifkan.

Paket Internet XL Combo Xtra
  1. Paket Xtra S
    Paket Combo Xtra ini hanya seharga 39 ribu, dan anda mendapatkan kan kuota internet reguler sebesar 1 GB, serta kuota internet xtra 500 MB khusus di jaringan 4G. Selain itu anda juga mendapatkan bonus Xtra nelpon kse semua nomor seluler selama 30 menit.
  2. Peket Xtra M
    Sedang paket Xtra M ini, dengan membayar 59 ribu anda akan mendapatkan kuota internet reguler sebesar 2 GB, serta xtra kuota 10 GB untuk jaringan 4G. dan bonus xtra nelpon ke sema nomor selama 50 menit.
  3. Paket Xtra L
    Cukup membayar 89 ribu/bulan, maka anda akan mendapatkan kuota internet reguler sebesar 4 GB, serta kuota xtra 4G sebesar 15GB. Sedang untuk xtra bonus nelpon selama 75 menit ke semua nomor provider
  4. Paket Xtra XL
    Pada jenis paket ini anda akan dikenakan biaya sebesar 129 ribu dan akan mendapatkan paket internet sebesar 6 GB, serta kuota xtra 4G 20GB dan bonus nelpon ke semua operator selama 100 menit.
  5. Paket Xtra 2XL
    Dengan biaya sebesar 179 ribu, maka anda akan mendapatkan kuota internet 10 GB dan xtra kuota 4G sevesar 30GB. Untuk bonus nelpon kesemua operator anda mendapatkan 125 menit.
  6. Paket Xtra 3XL
    Jenis paket Combo Xtra yang terakhir ini dengan biaya 239 ribu, maka anda akan mendapatkan kuota reguler sebesar 16 GB dan 40 GB untuk kuota 4G. Serta bonus nelpon kesemua operator selama 150 menit.
Dengan harga yang ditawarkan diatas, tentu menurut kita itu harga yang pantas, ditambah lagi kualitas jaringan XL juga cukup memuaskan. Untuk bisa mengaktifkan paket internet XL Combo Xtra ini anda cukup mengaksesnya melalui *123# atau bisa juga melalui website XL di http://my.xl.co.id/package.
Baca juga : Cara daftar paket internet simpati loop alpha
Kini anda akan mendapatkan kapasitas kuota yang super besar dengan paket internet XL Combo Xtra ini, sehingga anda bisa lebih leluasa untuk mengakses internet dan layanan online yang anda inginkan. Salam Wadah Cara


EmoticonEmoticon