Senin, 15 Agustus 2016

Inilah Modem 4G LTE Terbaik dan Termurah

Inilah Modem 4G Terbaik dan Termurah - Perkambangan internet semamikin pesat dan canggih, jika sebelumnya kita mengenal kualitas jaringan 3G yang menyuguhkan kecepatan dalam berinternet, maka kini sudah hadir teknologi generasi jaringan yang jauh lebih cepat dibanding dengan teknologi pendahulunya. 4G LTE adalah teknologi terbaru jaringan celuler yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan akeses lebih cepat dan kencang.


Sejalan dengan itu maka tak heran dan kurang lengkap rasanya jika sebuah smartphone terbaru saat ini tidak mendukung teknologi jaringan 4G LTE tersebut. Hal itu lah yang membuat para produsen smarttphone berlimba-lomba menghadirkan ponsel dengan dilengkapi jaringan 4G LTE.

Selain itu, beberapa vendor modem seperti Huawei, ZTE dan lainnya juga telah menyediakan perangkat yang dapat menangkap jaringan 4G LTE untuk melengkapi keinginan pengguna merasakan kekuatan dan kecepatan jaringan 4G LTE. Di pasaran banyak sekali jenis dan merek modem yang beredar. Untuk harga masih terbilang cukup tinggi, namun ada beberapa jenis modem 4G LTE yang cukup baik dan murah.

Dan berikut kami berhasil merangkum beberapa jenis modem 4G LTE terbaik dangan harga murah di indonesia. Dan berikut kumpulan model 4G LTE terbaik :

1. ZTE MF90


ZTE adalah salah satu brand yang sudah lama berkecimpung di dunia modem. Belum lama ini ZTE memperkenalkan sebuah modem 4G LTE terbarunya yang bernama ZTE MF90. Modem tersebut dibundling dengan salah satu operator 4G LTE ternama yang ada di Indonesia, yakni Bolt. Modem terbaru ZTE ini dapat digunakan untuk komputer Windows ataupun Mac.

2. Huawei E3372


Ingin modem super cepat namun harganya murah? Coba pilih salah satu modem terbaru dari Huawei ini, yakni Huawei E3372. Modem yang dijual dengan harga 400 ribuan ini menawarkan kecepatan akses internet hingga 150 Mbps. Modem yang satu ini dapat digunakan untuk semua operator selular di Indonesia yang sudah mendukung 4G LTE.

3. Sierra 320U


Satu lagi modem 4G LTE murah yang memiliki kualitas unggulan. Ya, Sierra 320U adalah salah satu modem murah yang dijual dengan harga 380 ribuan dengan kecepatan up to 150 Mbps. Sayangnya modem ini hanya support di frekwensi 2100 dan 2600 MHz saja. Jadi anda tidak bisa menggunakannya untuk operator GSM yang ada di Indonesia.

4. Huawei E5577


Selain Huawei E3372, ada satu lagi modem 4G LTE yang tak kalah keren yakni Huawei E5577. Modem yang satu ini memang dibundling dengan operator Bolt. Namun kabarnya ada versi lain dari modem ini yang dapat diisi semua operator GSM (versi unlock). Modem ini memiliki display LED dan dijual dengan harga 500 sampai 600 ribuan.

Untuk harga model 4G LTE di atas berkisar antara 200 hingga 600 ribu. Dibanding merek lain modem 4G LTE di atas merupakan jenis modem 4G yang cukup baik menghasilkan kecepatan jaringan 4G. Jadi jika anda ingin merasakan sensasi menggunakan kecepatan jaringan 4G maka modem-modem diatas bisa anda jadikan rekomendasi.

Sekian ulasan dan review mengenai Modem 4G LTE murah terbaik, semoga ulasan ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita semua. Salam Wadah Cara


EmoticonEmoticon