Selasa, 16 Agustus 2016

Cara Mudah Mengganti Blackberry ID di Android

Cara Mudah Mengganti Blackberry ID di Android - Android adalah sistem operasi paling banyak digunakan saat ini, keunggulan interface dan userfriendly yang dimiliki android menjadikannya sebagai leader operating sistem untuk kebanyakan ponsel pintar saat ini. Semenjak android mendukung aplikasi messengger populer dari Balckberry, penggunaan aplikasi BBM di android semakin meningkat, dan bahkan mereka tak segan meninggalkan smartphone blackberry untuk beralih menggunakan smartphone android.


Satu hal menarik pada aplikasi BBM di android kebanyakan adalah bahwa aplikasi BBM yang telah login menggunakan ID pengggunanya tidak bisa langsung logout atau menutup aplkasi tersebut secara keseluruhan. Meskipun anda telah menutup aplikasi BBM tersebut, pemberitahuan dan notofokasi messegger akan tetap terdegar. Apalagi jika anda ingin mengganti ID Blackberry anda dengan ID yang baru, ada beberapa cara mudah untuk melakukannya.

Dan berikut kami berhasil menemukan cara mudah mengganti ID Blackberry di android hanya dengan sedkit melakukan beberapa tips berikut ini.

Pertama Pilih Setting, lalu tap Applications Manager


Selanjutnya setelah masuk ke menu Applications manager, kamu pilih Aplikasi BBM 


Setelah terbuka Lalu pilih Clear Data, hal ini berguna seperti log out


Setelah anda melakukan clear data pada aplikas tersebut maka BBM anda sudah dalam keadaan logout, yang artinya tidak akan ada pemberitahuan atau notifikasi pada BBM anda. Dan jika anda membuka aplikasi BBM tersebut maka anda diharuskan melakukan Login atau masukkan ID dan password BBM anda.

Nah, bagi anda yang ingin mengganti ID BBM Android anda maka pada langkah tersebut silahkan tap tombol "Create a BlackBerry ID" jika anda ingin membuat ID BBM baru melaui ponsel anda. Ikuti semua step dan langkahnya. Perlu diingat sebelum membuat ID BBM pastikan anda sudah memiliki E-mail baru yang belum pernah di daftarkan di BBM.

Untuk cara membuat ID BBM android terbaru langsung dari situs resmi BBM anda bisa membaca ulasan kami selenajutnya mengenai Cara Membuat PIN dan ID BBM Baru. Salam Wadah Cara