Selasa, 16 Agustus 2016

Cara Membuat Akun BBM ID Android Baru

Cara Membuat PIN atau Akun BBM ID Android Baru - Pengguna Android sudah sejak lama merasakan aplikasi paling populer dari Blackberry yakni BBM, jadi setiap pengguna smartphone andrtoid bisa memiliki PIN atau BBM ID sendiri. Hal itu tentu bukan rahasia lagi, bahwa setiap pengguna android yang sebelumnya tidak bisa menggunakan aplikasi BBM ini, kini telah bisa menikmati fitur BBM secara penuh. Dan bahkan layaknya aplikasi aslinya, pengguna BBM di android juga memiliki PIN yang bisa dibagikan kepada semua teman atau rekan pengguna lainnya.


Namun yang sering menjadi kendala adalah ketika kita lupa ID BBM android kita, sehingga kita tidak bisa login kedalam akun BBM kita tersebut. Atau bagi anda yang berencana memiliki PIN BBM android tak hanya satu, maka solusinya adalah kita bisa membuat lagi PIN dan ID BBM android baru.

Dan berikut kami telah merangkum cara membuat PIN atau Akun BBM ID Baru khusus untuk android dengan mudah dan lengkap :

Pertama silahkan anda langsung menuju situs resmi BBM atau bisa juga melalui tautan ini https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount/


Pada halaman tersebut maka tugas kita adalah mengisi semua form pendaftaran seperti yang terlihat pada gambar diatas sesuai dengan data diri kita. Untuk keterangan masing-masing form bisa lihat dibawah ini.

Nama Depan : Isi dengan nama depan anda
Nama Belakang : Isi dengan nama belakang anda
Nama Layar : Isi dengan nama tanpilan di BBM yang anda inginkan
Kata Sandi : Masukkan kata sandi sesuai keinginan anda
Konfirmasi Kata Sandi : Masukkan ulang kata sandi
Nama Pengguna : Isi dengan alamat Email aktif anda
Pertanyaan Pemulihan kata sandi : Isi dengan pertanyaan sesuai dengan pilihan anda
Jawaban : Masukkan jawaban dari pertanyaan di atas

Setelah anda lengkapi semua form tersebut maka selanjutnya isikan kode verifikasi sesuai dengan yang tertulis pada gambar. Dan pastikan anda sudah mencontreng tanda kebijakan privasi yang berada di atasnyta.

Jika semua sudah selesai, silahkan klik tombol kirim pada bagian bawah halam tersebut. Setelah itu anda diminta untuk melakukan konfirmasi melalui alamat email yang anda masukkan tadi. Maka selanjutnya silahkan anda buka alamat email anda lalu buka pesan masuk dari BBM, dan klik tautan konfirmasi yang mereka berikan.

Setalah itu semuanya beres, anda sudah memiliki akun dan ID BBM baru untuk android anda. Untuk menggunakannya silahkan buka aplikasi BBM pada ponsel android anda, kemudian lakukan login dengan email dan password yang baru saja anda buat tadi, email tersebut merupakan ID BBM anda.

Jika Aplikasi BBM anda dalam keadaan login dengan akun anda yang lama, maka anda bisa melakukan logout atau mengeluarkan akun tersebut. Adapun cara melakukannya anda bisa membaca ulasan kami sebelumnya tentang Cara mengganti ID BBM Android.

Sekian ulasan mengenai cara membuat Akun dan BBM ID Android baru, semoga ulasan ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita semua semua. Salam Wadah Cara