Rabu, 17 Agustus 2016

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Mudah

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan MudahNoda flek hitam pada kulit terutama kulit wajah biasanya di karena kan adanya bekas luka atau jerawat yang mengakibatkan kulit tersebut mati, namun kulit mati tersebut tidak terangkat, dan yang pada akhir semakin menumpuk kulit mati pada wajah anda maka akan membuat wajah anda terlihat kurang menarik dan tentu sangat tidak enak dipandang.


Flek hitam sebenarnya bukan saja terjadi karena adanya bekas pada kulit wajah, namun ada beberapa hal yang juga menimbulkan adanya flak hitam pada wajah, misalnya karena paparan sinar mata hari secara langsung dan itu terjadi secara terus menerus, kemudian flak pada wajah juga bisa karena faktor genetik. Namun bisanya flak hitam muncul karena sebelumnya wajah anda memiliki jerawat dan bekas jerawat tersebut tinggal menjadi kulit mati di wajah anda, kemudian kulit mati itu juga terkena sinar matahari langsung yang lambat laun kan menjadikan bekas kulit tersebut menjadi hitam.
Banyak macam pengobatan yang ditawarkan belakangan ini terutama untuk mengatasi flak hitam pada wajah, baik pengobatan dan perawatan secara tradisional maupun dengan menggunakan obat-obatan tertentu. 

Namun jika anda tahu teknik dan cara ampuh untuk menghilangkan flak hitam pada wajah anda, maka sebenarnya anda tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk menjadikan kulit anda mulus dan putih serta flak hitam di wajah anda hilang. Adapun cara-caranya anda bisa menggunakan bahan-bahan dan tanaman alami yang banyaak di sekitar kita, selain bisa dengan mudah kita mendapatkannya, menggunakan bahan alami juga akan jauh lebih sehat dan tentu danga aman untuk kulit anda. Baca juga Cara mengatas kulit kering

Nah bagi anda yang kebetulan sedang mencari informasi mengenai cara menghilangkan flak hitam pada wajah maka tips dan cara di bawah ini mungkin bisa anda coba, karena cara dibawah ini sudah terbukti ampuh dan bisa cepat menghilangkan falak hitam, dengan catatan anda melakukannya secara rutin dan teratur. berikut cara menghilangkan flak hitam pada wajah secara alami :

1. Menggunakan Masker Bengkoang
Jenis tanaman yang satu ini memang sangat diperkaya vitamin dan kandungan zat bermanfaat di dalamnya terutama buat kulit anda. Selain mampu menghilangkan falk hitam, bengkoang juga dapat menghaluskan serta mencerahkan dan memutihkan kulit wajah anda, karena kandungan di dalamnya dapat melengkapi nutrisi kulit terutama kulit wajah. 

Adapun caranya yakni dengan menghaluskan satu buah bengkoang dan kemudian anda peras airnya, dan letakkan pada wadah. Selanjutnya biarkan air bengoang tersebut beberapa jam, karena air bengkoang akan menghasilkan ampas di bawahnya, nah ampas atau sari dari air bengkoang itulah yang anda jadikan sebagai masker pada wajah anda. Ratakan pada wajah anda dan diamkan beberapa saat, setelah itu baru kemudian basuh menggunakan air hangat dan lakukan cara ini secara teratur agar hasilnya bisa cepat anda rasakan.

2. Menghilangkan Flak Hitam Menggunakan mentimun
Selain menggunakan bengkoang anda juga bisa menjadi salah satu jenis sayuran yang memang juga diperkaya vitamin dan kandungan zat bermanfaat di dalamnya, selain rasanya yang cukup nikmat juga di konsumsi ternyata buah mentimun juga bisa kita jadikan sebuah obat yakni untuk membasmi flak hitam pada wajah anda. 

Caranya dengan menggosok kan kulit mentimun pada wajah anda secara merata dan diamkan hingga 1 jam, kemudian setelah itu anda bisa membasuh nya dengan menggunakan air hangat. Dan sebaiknya lakukan cara menghilangkan flak hitam pada kulit wajah dengan menggunakan mentimun ini secara rutin dan teratur pula, karena dengan demikian maka kulit wajah anda juga akan semakin cepat mengalami perubahan dan menjadi lebih putih dan cerah.

3. Menggunakan Kulit Pisang dan Kulit Pepaya
Kulit pisang dan kulit pepaya menang jenis tanaman yang mudah kita dapatkan, selain mengandung buah yang sangat nikmat untuk di konsumsi, ternyata kulit kedua buah ini juga mengandung banyak kandungan alami yang sangat bagus untuk wajah terutama untuk menghilangkan flak hitam pada wajah. Selain dapat menghilang flak hitam kulit pisang dan pepaya juga mampu mencerahkan kulit wajah anda. 

Caranya hanya dengan mengoleskan atau menggosok kan secara perlahan kedua kulit buah ini pada wajah anda secara merata, setelah itu biarkan sari dari kulit pisang dan mentimun ini meresap kedalam kulit anda untuk kemudian silahkan anda bilas wajah anda dengan menggunakan air hangat. Dan lakukan juga cara ini secara teratur juga agar kulit anda menjadi semakin bersih dan cerah.

Nah, jika anda melakukan salah satu atau ketiga cara ini setiap haru dan secara teratur maka hasilnya sangat efektif mampu menghilangkan flask hitam pada wajah anda. Dan perlu diketahui cara menghilangkan flak hitam pada wajah dengan cara alami ini sudah terbukti sangat aman dan ampuh menghilangkan flak hitam pada wajah namun anda harus benar-benar melakukannya secara rutin hingga benar-benar kulit wajah anda bersih dan putih.

Jadi sangat jelas sekali bahwa menggunakan cara alami untuk menghilangkan flak hitam pada wajah menang terbukti sangat aman dan sehat, karena cara tersebut tidak menggunakan bahan kimia yang bisa saja malah akan merusak kulit anda. Sekian ulasan kami mengenai Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah semoga ulasan ini dapat menambah wawasan anda. Salam Wadah Cara