Rabu, 31 Mei 2017

Cara Mengatasi Kulit Kering Menggunakan Madu

Cara Mengatasi Kulit Kering Menggunakan MaduAnda pasti sudah tahu bahwa madu memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi tubuh dan kesehatan yang mengonsumsinya, tetapi tidak hanya kesehatan dan tubuh saja, namun madu juga dapat memberikan manfaat dan khasiat bagi kecantikan yang cocok digunakan oleh para wanita yang suka perawatan. 


Perawatan kecantikan seperti apakah itu? Salah satu manfaat madu bagi kecantikan adalah perawatan luar pada kulit. Sering orang sekitar pada merawat kulitnya dengan beberapa bahan kimia lainnya, karena takut jika kulitnya mengalami perubahan warna yang tambah gelap. Apalagi yang mengalami hal tersebut seorang wanita, ia pasti langsung melakukan perawatan dan mencari tempat yang teduh dan tidak berani ke area yang langsung terkena sinar matahari. 

Permasalahan kulit memang cukup banyak dan dapat diatas oleh bahan bahan alami. Saat ini kami membahas bahan alami yang dapat mengatasi permasalahan pada kulit yaitu madu, kami tidak membahas bahan obat obatan lain, karena obat obatan lain sebagian besar mengandung pengawet, dan bahan kimia lainnya, serta memiliki efek samping yang dapat menghampiri si pengonsumsi. Karena jika kita mengonsumsi obat obatan yang mengandung bahan kimia, jika kita tidak cocok dengan obat tersebut, biasanya yang terjadi malah timbul efek samping dari obat obatan tersebut. Maka dari itu, kami lebih mementingkan bahan alami yang relatif lebih murah, bahan mudah ditemukan, penggunaan tidak rumit, dan memanfaatkan akan kekayaan alam sekitar.

Kulit memang perlu dirawat dan dijaga supaya kulit memiliki warna yang cerah dan tidak kering. Nah, masalah kulit kering inilah yang akan menjadi topik artikel kami pada hari ini. Anda pasti pernah sebelumnya mengalami kulit kering, rasanya pasti jijik jika anda melihat kulit anda sendiri yang kering, saat kegesek kuku, kulit akan memutih karena kering dan kurang lembab. Kulit kering juga mengurangi rasa percaya diri kita ketika kita sedang bertemu dengan orang lain. Baca juga Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

Apakah anda tahu bagaimana cara mengatasi kulit kering menggunakan bahan alami? Salah satu bahan alami yang dapat mengatasi kulit kering dan menjadi pokok bahasan kami adalah madu. Madu ternyata dapat mengatasi kulit kering kita, kami juga akan memberikan cara untuk mengatasinya setelah ini. Mungkin cara ini cocok bagi anda wanita wanita yang kulitnya biasanya kering, dan anda dapat mempraktekkan dan mencobanya dirumah. 

Cara Mengatasi Kulit Kering dengan Madu

Siapkan bahan terlebih dahulu :
- Madu 2 sdm
- Cocoa Butter cair 2 sdm
- Minyak Bergamot 2 tetes
- Minyak Lavender 1 tetes

Caranya :
Tambahkan dan campur semua bahan tersebut di baskom atau mangkok, aduk hingga rata. Silahkan anda gunakan ramuan tersebut dengan cara mengoleskannya pada kulit anda yang kering. Untuk takaran diatas, merupakan takaran untuk wajah kering anda. Untuk tubuh, anda dapat membuat ramuan tersebut dengan takaran yang lebih besar pastinya.
Sekarang kami ada cara lain yaitu

Siapkan bahan terlebih dahulu :
- Madu 2 cangkir
- Minyak biji anggur ½ cangkir
- Bubuk coco 6 sdm
- Garam 2 cangkir

Caranya :
Jadikan satu bahan tersebut dan aduk hingga rata, takaran ini memang banyak karena ini guna untuk kulit tubuh. Setelah anda campur dan aduk, ramuan tersebut menjadi lulur untuk kulit kering anda, gunakan ramuan tersebut untuk luluran pada kulit kering anda, diamkan, dan jika sudah selesai silahkan anda bilas lulur menggunakan handuk bersih. Baca juga : Menurunkan Berat Badan dengan Madu

Nah dengan menggunakan madu sebagai bahan untuk mengatasi kulit kering kita juga akan mendapatkan manfaat lain dari madu, karena kita tahu madu merupakan bahan yang memiliki kandungan zat dan vitamin terbanyak dibanding dengan yang lainnya. Lakukan cara di atas secara rutin dan teratur agar hasilnya bisa lebih cepat terlihat. Sekian ulasan mengenai cara mengatasi kulit kering dengan madu, semoga ulasan ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita semua. Salam Wadah Cara


EmoticonEmoticon