Jumat, 02 Juni 2017

Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent

Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent - Merawat bayi terkadang perlu ekstra hati-hati dan kesabaran tingkat tinggi, pasalnya merawat bayi tak hanya sekadar menggendong, memberi makan, memandikannya saja. Namun menyediakan pakaian bersih untuk bayi juga sangat diperlukan guna terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Kulit bayi tidak sama dengan kulit anda, kulit bayi masih dalam kondisi sangat sensitif, sehingga jika ada sedikit kesalahan pada kulitnya maka dapat mengakibatkan iritas dan gangguan lainnya. Sehingga sangat diharuskan bagi anda yang memiliki bayi, untuk menjaga kebersihan serta menggunakan produk yang tepat untuk mencuci pakaian kotor bayi.

Memilih jenis dan macam sabun atau detergent yang sangat cocok untuk pakaian bayi terbilang sangat susah. Karena kebanyakan produk-produk detergent mengandung bahan kimia dan zat yang dapat mengganggu kesehatan kulit bayi. Anda harus jeli dan pandai dalam memilih detergen atau sabun untuk membersihkan pakaian kotor agar terhindar dari beragam gangguan kulit. | Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent

Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent

Setali tiga uang, memiliki bayi sehat dengan senyum menggemaskan di setiap hari merupakan han yang kita dambaan dan membahagiakan. Menjaga kesehatan bayi tak hanya sekadar dari jenis dan macam makanan, minuman yang ia konsumsi. Menjaga kebersihan bayi baik berupa pakaianan dan lainnya juga menjadi faktor penying yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah dalam pemilihan detergent sebagai sabun pencuci pakaian bayi, memiliki detergent sembarangan dapat mengakibatkan masalah terutama pada kulit bayi. Selain bayi, kandungan bahan kimia yang terdapat pada kebanyakan detergent juga dapat merusak kulit orang dewasa terutama pada mereka yang alergi terhadap detergent. | Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent

Mungkin anda tidak begitu familiar dengan nama deterget yang satu ini, Ougi Detergent adalah sebuah sebuan detergent yang memiliki kandungan sehat untuk bayi. Semua kandungan yang baisanya terdapat pada kebanyakan detergent tidak akan anda jumpai pada detergent Ougi ini. Pasalnya detergent yang mengutamakan kesehatan bayi ini diolah secara higienis serta tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya terhadap kulit bayi. Sehingga detergent Ougi Deterget sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki anak bayi agar terhindar dari masalah dan zat berbahaya pada deterget yang biasa digunakan maka sebaiknya gunkanan detergent sehat untuk bayi.

Lalu apa saja sih beda dan kelebihan dari Ougi Detergent dibandingkan degan produk lain. Apa benar Ougi Detergent terbaru ini memiliki bahan dan zat yang sangat aman untuk bayi. Untuk lebih jelasnya lihat kebeihannya berikut. | Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent

Kelebihan  Ougi Detergent

1. Minim Pewangi
Sebagai produk sabun yang dikhususkan untuk pakaian bayi, Ougi memiliki kandungan minim pewangi. Sehingga pakaian bayi yang dicuci menggunakan detergent ini tidak akan meninggalkan sisa pewangi seperti kebanyakan sabun lain. Pewangi itu sendiri tetntu tidak baik untuk kesehatan kulit bayi, karena biasanya di dalam pewangi terdapat zat kimia yang tak sehat untuk kulit bayi.

2. Anti Iritasi
jika kebanykan sabun detergent, biasanya mengandung beragam kandungan di dalamnya. Salah satunya zat kimia pada sabut tersebut seperti pada pewangi, dan zat-zat lainnya. Dan pada dasarnya zat-zat kimia akan dapat mengakibatkan iritasi pada kulit bayi, pasalnya kulit bayi memiliki tingkat kesensitifan tinggi dibanding dengan kulit dewasa. Iritasi yang disebabkan oleh detergen sejatinya tak hanya bisa terjadi pada bayi saja, ada beberapa orang yang memang alergi terhadap detergen akibat kandungan di dalamnya mampu megiritasi permukaan kulit.

3. Anti Bakteri
Pada pakaian kotor, baik pakian bayi atau pakaian lainnya tentu terdapat banyak bakteri di dalamnya, sehingga pemilihan detergent yang tepat akan sangat membantu membunuh bakteri tersebut. Detergen ougi adalah detergent yang sangat ampuh membunuh bakteri yang kemungkinan dapat berkembang pada pakaian anda. Karena pada dasarnya penyebab awal dari gejala penyakit adalah akibat adanya bakteri yang masuk ke dalam tubuh. | Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent

Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent

4. Minim Busa
Kabanyakan orang lebih memlih detergen yang banyak mengandung busa, namun ternyata mereka tidak mengerti dan menyadari bahwa dibalik busa yang melimpah pada detergent tersebut terdapat kandungan zat kimia yang dapat berbahaya pada kulit terutama kulit bayi. Jadi agar terhindar dari bahaya bahan kimia, maka sebaiknya pilih detergen minim busa yang dapat membersihkan kotoran membandal pada pakaian.

5. Aroma Natural
Bahan pewangi pada detergen mengandung at dan bahan kimia yang dapat bertaham klama pada pakaian, padahal zat kimia pada pewangi tersebut tidak selamanya aman dan baik untuk kulit bayi. Jadi sebaiknya gunakan Ougi sebagai detergent beraroma natural yang menyegarkan untuk menghasilkan pakaian anak yang bersih dan sehat.

6. Mudah Dibilas
Detergen menjadi salah satu solusi untuk membersihkan pakaian kotor, selain lebih mudah mencucinya, menggunakan detergen juga elbih menghemat tenaga. Namun tak hanya itu saja yang diperlikan dalam memilih jenis detergent handal, anda harus mencari detergent yang membuat pakaian menjadi mudah dibilas dan lebih mudah saat membersihkan pakaianan. Maka sebaiknya gukanan Ougi sebagai detergent yang mudah dibilas seta dapat dengan mudah menghilangkan kotoran dan bakteri pada pakaianan kotor terutama pada pakai bayi. 

Meskipun terdengar sepele, memilih deterget yang baik dan sehat untuk mencuci pakaian kotor bayi sangat diperlukan dan harus segera diberkan, pasalnya kita tidak bisa memastikan apakah detergent yang kita gunakan bisa aman dan sehat terhadap kulit atau sebaliknya. Jadi sebaiknya solusi untuk memiliki detergent sehat adalah menggunakan Ougi Detergent.

Sekian dulu informasi menarik mengenai Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent, semoga ulasan singkat ini dapat menambah wawadan dan pengetahuan kita semua. Salah Wadah cara


EmoticonEmoticon