Senin, 01 Agustus 2016

Cara Membedakan Mana Iphone Asli dan Yang Palsu (KW)

Cara Membedakan Mana Iphone Asli dan Yang Palsu (KW) - Bukan rahasia lagi, smartphone besutan Apple merupakan salah satu fenoma dalam dunia gadget, pasalnya dominasi brand ponsel sebelumnya hanya dipegang oleh brand itu-itu saja dalam kurun waktu yang lama. Namun sebuah fakta baru terjadi, Apple dengan dengan produk smartphone canggihnya menggeser maket leader gadget dan menggantikan posisinya.


Hal itu sem[pat bertahan lama, hingga posisi leader Apple sebagai smartphone canggih kelas premium kembali direbut oleh dominasi android terutama brand pengusung pertamanya yakni samsung. Meskipun mengusung dengan beda konsep antara samsung dan Apple, namun kesuksesan Android mampu mengalahkan iOs Apple mendapatklan gelar pemimpin pasar gadget. Meskipun demikian, hingga kini Apple masih memiliki ciri khas tersediri melalui produk smartphone yang mereka tawarkan. Sisi gahar dan premium selalu mereka benamkan ke dalam produk gadget buatan mereka. Walapun mereka kalah dengan pesaingnnya, namun iphon masih tetap menjadi smartphone premium yang menjadi buurn para konsumen. Hal itulah yang membuat banyak produsen lain iri dengan keberhasilan iphone mananamkan brand image kedalam benak para pelannggan mereka.

Sehingga tak diherankan bermunculan produk-produk Apple terutama iphone palsu dengan harga miring. Keberadaan iphone paslu atau sering kita sebut sebagai Iphone KW menjadi hal yang lumrah dan biasa. Karena bagi konsumen yang ingin mencicipi nuansa menggunakan smartphone premium dari Apple ini maka mereka bisa mencoba membeli smartphone iphone KW tersebut. Namun terkadang, ada beberapa pihak yang mengelabui konsumen dengan menyebut produk iphone palsu mereka sebagai iphone ori atau asli, sehingga tentu kerugian yang akan anda dapatkan selaku pengguna gadget tersebut. Nah untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, maka sebaiknya bagi anda yang tidakingin tertipou dengan produk iphone KW ini sebaiknya ketahui ciri-ciri iphone asli dan palsu berikut ini :

1. Apple Iphone Asli Menggunakan Material Kelas Premium
Iphone ditujukan untuk pasaran kelas menengah keatas. Sehingga material yang digunakan adalah material premium atau material terbaik. Tidak mungkin Iphone dilepas ke pasaran dengan material plastik atau metal. Dengan begitu kita dapat membedakan Iphone asli dan palsu. Iphone asli akan mantap di genggaman dengan body yang kokoh yang terbuat dari logam serta kaca berkualitas tinggi.

2. Apple Iphone Menggunakan Retina Display
Retina display merupakan merk dagang yang digunakan oleh Aplle untuk peranggat layar Iphone. Layar ini memiliki kepadatan piksel yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang digunakan pada iphone KW. Bahkan dari produk Iphone sebelumnya. Retina display mulai digunakan sejak peluncuran iphone 4 dan ipod generasi ke empat. Retina display memiliki matriks-matriks piksel yang sangat halus dan rapat. Matriks-matriks tersebut hanya mampu dilihat dengan kaca pembesar. Sedangkan iphone KW memiliki kerapatan matriks yang lebih rendah.

3. Apple Iphone Dapat Mengambil Gambar Screenshot Dengan Tombol Tertentu
Pengguna setia Iphone tentu mengetahui bagaimana cara mengambil gambar screenshot menggunakan perangkat ini. Aplle menggunakan tombol yang berbeda untuk screenshot. Dengan menekan tombol home dan tombol lock secara bersamaan maka pengambilan gambar screenshot bisa dilakukan. Jika iphone Anda tidak bisa melakukan dengan langkah tersebut maka keaslian Iphone Anda patut dipertanyakan.

4. Apple Iphone Hanya Terhubung Dengan App Store
Setiap system operasi akan memiliki apps market tersendiri. Begitu juga Iphone. Apps market yang terhubung pada perangkat ini hanyalah App Store. Bukan Google Play, bahkan Windows Phone Store.

5. Apple Iphone Asli terdeteksi Oleh iTunes
iTunes dapat mendeteksi perangkat iphone serta menampilkan data-data spesifik. Sedangkan windows phone akan terhubung dengan Zune.

Selain itu, harga antara iphone asli dengan replica tentu sangat jauh berbeda. Iphone asli biasanya dijual dengan harga lima juta keatas untuk generasi diatas lima. Sedangkan iphone replika hanya dijual dengan harga satu hingga dua juta.

Semoga dengan mengetahui perbedaan antara iphone asli dan yang palsu kita terhindar dari-hal-hal yang merugikan kita. Sekian ulasan mengenai Cara Membedakan Mana Iphone Asli dan Yang Palsu (KW), semoga bermanfaat. Salam Wadah Cara


EmoticonEmoticon