Jumat, 08 September 2017

Ini Daftar Handphone Murah Dengan Spesifikasi Terbaik 2017

Daftar Handphone Murah Dengan Spesifikasi Terbaik 2017Di era kemajuan teknologi saat ini, tentu banyak sekali produk yang menawarkan kemudahan dan kecanggihan dalam satu genggaman. Salah satunya adalah handphone yang saat ini teknologinya semakin maju dan inovatif. Ditambah dengan kebutuhan dan keinginan manusia yang semakin bertambah. Salah satu produk handphone dengan kemajuan teknologinya yang semakin pesat adalah Smartphone, banyak sekali produk smartphone yang sudah masuk ke pasar Indonesia, tapi tentu anda membutuhkan smartphone yang terjangkau dengan harga handphone murah tentunya. Nah, berikut kami ulas mengenai daftar handphone murah serta spesifikasi terbaiknya:

1. Sony Xperia X Compact

Jika anda membutuhkan baterai dengan daya tahan yang cukup lama dan dengan ukuran Smartphone yang tidak terlalu besar, Sony Xperia X Compact ini cukup pas buat anda. Dibanderol dengan harga Rp. 4.950.000 saja anda sudah mendapatkan kemampuan dalam portabilitasnya. Namun tentunya kurangnya fitur dirasa kurang tepat bagi anda yang menyukai smartphone dengan kaya fitur yang anda inginkan.

2. Lenovo A7000

Kali ini Lenovo memberanikan diri untuk memproduksi produk smartphone terbaik dibidangnya. Dengan harga yang dibanderol sekitar Rp. 1.999.000 saja anda sudah mendapatkan RAM sebanyak 2 GB, dengan sistem operasi Android Lollipop. Tidak ketinggalan dengan kemampuan baterai yang cukup tinggi yaitu 2900 mAh. Selain itu untuk fitur kamera, Lenovo A7000 ini dibekali kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Anda tidak perlu khawatir jika ingin menyimpan dokumen karena Lenovo A7000 ini menyediakan memory eksternal sampai 32 GB, dan memory internalnya sampai dengan 8 Gigabyte. Kalau anda penggemar games dan suka menonton video di smartphone tentu layar dimensi 16 juta warna sudah cukup memuaskan visualisasi anda serta dimensi layar 152.6 x 76.2 x 8 mm yang mampu membuat anda lebih leluasa saat bermain games kesukaan anda.

3. Infinix Hot Note

Mungkin bagi anda nama brand dari Smartphone ini terdengar asing, tapi apa salahnya anda mencoba untuk menggunakan smartphone ini. Karena harganya yang cukup murah hanya Rp. 1.599.000 saja. Selain itu spesifikasi yang diberikan dari smartphone ini cukup bagus dengan kemampuan RAM 2GB dan daya baterai yang cukup tinggi yaitu 4000 mAh. Kalau anda adalah penyuka selfie tentu anda akan senang dengan smartphone ini karena dengan kemampuan kamera depan 2 megapixel, infinix hot note juga menambahkan fitur led flash sebagai nilai tambah. Dengan memory eksternal 32 gigabyte dan memory internal 8 gigabyte cukup untuk menyimpan dokumen anda. Terlebih lagi dengan system operasi octa core yang canggih dan dimesi layar yang cukup besar yaitu 5,5 megapixel.

4. Alcatel Flash Plus

Ini adalah jenis smartphone android kedua yang mungkin namanya cukup asing bagi anda. Tapi jangan salah, smartphone ini cukup canggih loh walaupun hanya dibanderol dengan harga Rp. 1.899.000 saja. Alcatel Flash Plus ini memiliki RAM 2 GB dengan sistem operasi Quad Core. Selain itu fitur kamera yang tersedia cukup bagus dengan kamera depan 13 megapixel dan kamera belakang 8 megapixel. Bagi kalian yang memiliki probilitas yang tinggi daya baterai cukup tinggi buat smartphone murah ini yaitu sebesar 3500 mAh.

Nah, itulah beberapa daftar handphone murah dan spesifikasinya di tahun 2017 ini. Jika kalian tertarik untuk membeli salah satu Smartphone tersebut beli di MatahariMall saja karena disana harganya cukup bersahabat dan yang pasti terpercaya. 


EmoticonEmoticon