Senin, 03 Juli 2017

Serunya Berwisata ke Beberapa Istana Indah di Eropa

Serunya Berwisata ke Beberapa Istana Indah di Eropa - Eropa bukan hanya memiliki wisata alam yang sangat menakjubkan. Lebih dari itu, kebudayaan dan objek wisata lainnya juga tak kalah menarik untuk dikunjungi. Salah satu yang tak boleh kita lewatkan saat berlibur ke Eropa adalah wisata ke berbagai lokasi istana.

Sejak dahulu, negara-negara Eropa memang memiliki banyak kerajaan. Sebagian masih menjadi bagian dari sistem pemerintahan modern. Tetapi ada pula yang hanya menjadi peninggalan bersejarah. Beberapa istana berikut ini tak boleh kita lewatkan jika nanti kita singgah ke Eropa :

1. Istana Peterhof, Rusia


Istana Peterhof adalah salah satu objek wisata kebanggaan di Rusia. Istana ini dibangun di sekitar Teluk Finlandia dan diresmikan pada tahun 1723. Ciri khas Istana Peterhof adalah kolam besar yang dilengkapi dengan patung-patung bernuansa megah. Selain itu, ada pula air mancur yang indah dan patung Samson yang sangat populer.

2. Istana Windsor, Inggris


Ternyata Inggris memiliki istana terbesar di dunia, yaitu Istana Windsor. Sejak masa pemerintahan Raja Henry I, istana ini sudah difungsikan sebagai tempat tinggal. Meskipun dulu sempat menjadi penjara dan markas militer, kini Istana Windsor kembali menjadi tempat kediaman sang Ratu Inggris. Saat sang Ratu berada di Istana Windsor, maka ada bendera yang dipasang di bagian round tower.

2. El Escorial, Spanyol


El Escorial adalah salah satu istana terbesar di Eropa pada masa Renaissance. Hal ini tidak mengherankan sebab istana kebanggan Spanyol tersebut berukuran 207 x 161 meter. Uniknya, El Escorial juga terdiri dari bangunan biara dan 26 makam raja dan ratu Spanyol bernuansa megah.

3. Istana Neuschwanstein, Jerman


Istana Neuschwanstein di Jerman didirikan oleh Raja Ludwig II yang menyukai gaya arsitektur abad pertengahan. Sayangnya, istana yang satu ini belum rampung ketika Raja Ludwig II meninggal dunia di tahun 1886. Kini Istana Neuschwanstein menjadi salah satu objek wisata terpopuler di Jerman.

Kalau sudah tak sabar untuk mewujudkan rencana liburan ke Eropa, yuk segera siapkan segala hal yang kita butuhkan. Selain visa dan paspor, asuransi perjalanan ke Schengen juga tak kalah penting. Kini ada Futuready, supermarket asuransi yang sudah menyiapkan pilihan asuransi perjalanan berkualitas. Kita tinggal klik website Futuready di :

https://www.futuready.com/artikel/asuransi/benarkah-memiliki-asuransi-perjalanan-adalah-syarat-mutlak-visa-schengen/

Maka kita pun akan mendapatkan banyak informasi seputar asuransi perjalanan ke Schengen. Jangan tunda lagi proses pengurusan perjalanan ke Eropa agar rencana kita berlangsung lancar. Salam Wadah Cara


EmoticonEmoticon