Selasa, 25 Juli 2017

Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil Pasca Haid

Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil Pasca HaidBanyak dari wanita yang sudah menikah menginginkan cepat dikaruniai momongan untuk menambah kebahagiaan dalam keluarga kecilnya. Memiliki momongan memang impian semua orang, terlebih lagi bagi pasangan yang sudah menikah dan tidak sabar lagi untuk menimang bayi mungil hasil dari buah cinta pasangan suami istri. Jika Anda ingin cepat hamil, maka harus diperhatikan beberapa hal yang dapat memicu Anda bisa hamil setelah pasca haid. Memang, masa subur wanita terjadi pada saat pasca menstruasi dan masa subur inilah yang menjadi faktor utama kemungkinan Anda bisa hamil. Ini cara berhubungan agar cepat hamil bisa mengikuti cara berikut ini:


1. Hindari stress berlebih, ternyata stress juga dapat mempengaruhi kualitas Anda bisa hamil atau tidak, karena dengan tingkat stress terlalu berlebih akan mengganggu kemampuan sel telur pada saat berovulasi dan sel telur dari pria pun suit untuk membuahi sel telur wanita.

2. Hindari hal-hal yang dapat menghambat kehamilan Anda, seperti merokok, minuman bersoda atau yang megandung karbonat, kopi, minuman keras dan obat-obatan terlarang, karena gaya hidup seperti itu dapt mempengaruhi kualitas rahim Anda sehingga akan sulit untuk mendapatkan momongan.

3. Berhubungan pada masa subur, biasanya untuk laki-laki tidak ada ketentuan khusus menentukan mas subur, tapi yang palin baik adalah di pagi hari, sedangkan untuk wanita biasanya pasca menstruasi. Peluang ini memang cukup besar kemungkinan Anda untuk bisa hamil.

4. Mengonsumsi makanan yang mengandung asam folat, kandungan asam folat ini adalah salah satu nutrisi yang paling baik untuk menunjang keberhasilan kehamilan Anda, setelah menstruasi disarnkan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung asam folat agar indung telur ternutrisi dan berkualitas baik.

5. Olahraga teratur, gaya hidup yang bagus akan menjadikan kualitas tubuh Anda lebih berimbang dan bugar, maka dari itu Anda harus selalu menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit.

Itulah beberapa tips yang bisa juga dilakukan sebagai cara melakukan malam pertama yang benar dan ditambah dengan melakukan pola hidup sehat dan aktifitas lainnya agar Anda berpeluang hamil. Wadah Cara


EmoticonEmoticon