Senin, 22 Mei 2017

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 4G 10GB Murah

Paket InternetCara Daftar Paket Internet Telkomsel 4G 10GB Murah - Telkomsel masih menjadi salah satu produsen selular yang memiliki jaringan berkualitas dan berkecepatan tinggi, apalagi saat ini generasi jaringan terbaru 4G sudah tersedia di berbagai daerah di nusantara, sehingga pengguna lebih memilih menggunakan jaringan 4G ketimbang generasi terdahulunya. Kecepatan koneksi yang ditawarkan jaringan ini sudah tak perlu diragukan lagi. Malahan harga paket internet 4G saat ini jauh lebih murah dibanding dengan paket internet 3G, hal itulah yang membuat pengguna berlomba-lomba berburu paket internet 4G. Salah satu paket internet yang menjadi buruan adalah paket internet 4G telkomsel, selain harganya yang murah kecepatan 4G Telkomsel pun terbilang sangat luar biasa. Namun tidak semua orang mengenai bagaimana memilih dan mengaktifkan paket murah internet 4G Telkomsel, pasalnya banyak promo dan paket terbaru dari telkomsel khususnya untuk jaringan 4G yang masih belum diketahui oleh banyak orang.

Kecepatan jaringan yang dimiliki telkomsel ini mampu mencapai 48/32 Mbps yang sudah tersedia di berbagai pelosok wilayah, sehingga tak heran pengguna telkomsel terus meningkat tiap tahunnya. Namun sayangnya, banyak isu yang beredar bahwa harga paket-paket internet yang ditawarkan oleh telkomsel terbilang mahal dibanding dengan harga paket milik produsen lain, entah apa alasan telkomsel berani mematok harga yang cukup mahal untuk paket internet mereka, padahal produsen-produsen lain malah justru berlomba menghadirkan paket internet semurah mungkin. Tapi ternyata tidak semua paket internet telkomsel khususnya paket internet 4G yang ditawarkannya dengan harga mahal, ada beberapa paket internet 4G telkomsel yang ditawarkan dengan harga yang terbilang cukup murah.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 4G

Paket-paket tersebut tersedia untuk semua pelanggan telkomsel. Dan salah satu paket internet 4G telkomsel murah adalah paket TAU 4G. Dimana paket ini hanya bisa diaktifkan bagi para pengguna smartphone berbasis android, jadi jika anda tidak memiliki smartphone android maka anda tidak akan bisa mengaktifkan paket murah 4G telkomsel ini. Mengaktifkan paket internet TAU 4G dari telkomsel ini artinya anda akan mendapatkan paket internet 4G telkomsel sebesar 10GB dengan harga hanya Rp.59.000 saja, dan harga tentu tidak akan sama di masing-masing wilayah. Lalu bagaimana cara mendaftar dan mengaktifkan paket ini, berikut cara mendaftar paket 4G telkomsel 10GB murah terbaru.

Pertama pastikan anda menggunakan perdana telkomsel 4G di smartphone android, lalu kemudian silahkan akses atau dial *363*13# menggunakan smartphone anda. Kemudian pilih lanjut, dan pilih TAU 4G dan ikut perintah selanjutnya hingga paket anda aktif. Jika pulsa anda mencukupi maka paket TAU 4G anda akan langsung aktif selama 3 bulan atau 60 hari untuk pembelian pertama, dan saat melakukan pembelian kedua maka paket hanya berlaku selama 30 hari atau satu bulan. Harga paket TAU 4G telkomsel ini sebesar Rp.59.000 dan anda akan mendapatkan kuota 500MB + 1.5MB data lokal dan 8GB Flash4G.

Jika anda mengalami kendala ketika mendaftarkan paket ini seperti yang sudah dijelaskan di atas, maka sebaiknya periksa syarat dan ketentuan agar bisa mengaktifkan paket TAU 4G telkomsel tersebut. Pastikan device atau smartphone anda berbasis android, atau lihat gambar berikut.

Paket Internet Telkomsel 4G

Jika smartphone yang anda gunakan sesuai dengan ketentuan dan syarat yang diberlakukan telkomsel maka anda bisa mengaktifkan paket ini, namun jika tidak sesuai tentu saja anda tidak bisa mengaktifkan paket TAU 4G murah telkomsel ini. Sekian ulasan mengenai Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 4G 10GB Murah, semoga informasi dapat bermanfaat untuk kita semua.


EmoticonEmoticon