Minggu, 21 Mei 2017

Cara Daftar Paket Internet 4G Telkomsel 12GB dan 8GB Terbaru

Paket InternetCara Daftar Paket Internet 4G Telkomsel 12GB dan 8GB Terbaru - Pergeseran teknologi jaringan ke arah yang lebih canggih nampaknya mempermudah aktivitas akses internet saat ini. Sebut saja jaringan 4G, jaringan internet generasi terbaru ini benar-benar menawarkan koneksi internet super cepat dibanding pendahulunya yakni 3G. Penyebaran jaringan 4G pun sudah mulai merambah di berbagai daerah di indonesia, kecepatan yang ditawarkan jaringan ini membuat para pengguna berburu paket internet 4G. Sejalan dengan itu para produsen selular pun menawarkan berbagai penawaran menarik paket internet 4G, salah satunya adalah telkomsel. Seperti tak mau kalah dengan para pesaingnya, Telkomsel pun mengeluarkan paket 4G murah untuk para penggunanya.

Telkomsel masih menjadi salah satu jaringan terbesar di indonesia yang sudah tersebar di berbagai pelosok nusantara. Selain itu, Telkomsel pun identik dengan kualitas jaringan yang mereka miliki, maka tak heran jika banyak para pengguna berebut membeli paket internet telkomsel 4G. Meskipun telkomsel cenderung dikenal sebagai produsen dengan harga paket termahal namun ternyata ada beberapa paket internet telkomsel yang terbilang cukup terjangkau. Paket 4G telkomsel murah ini berlaku untuk perdana 4G terbaru dan tidak bisa diaktifkan pada perdana lama. Pada paket 4G telkomsel ini tersedia beragam pilihan paket, mulai dari 2GB, 8GB hingga 12GB. harga untuk paket 12GB pun terbilang murah yakni hanya 70 ribu saja. Dan perlu diingat tiap daerah tentu akan diberlakukan perbedaan harga dari Telkomsel.

Cara Daftar Paket Internet 4G Telkomsel

Paket internet 4G Telkomsel 12GB dan 8GB sama seperti kebanyakan paket internet telkomsel lainnya, yang bisa diakses melalui menu dial *363#. Meskipun ada banyak beredar kode dial rahasia paket internet murah dari telkomsel, namun tidak ada yang bisa menjamin keaslian kode tersebut. Pasalnya semua kode rahasia yang bertebaran di internet mengenai paket murah telkomsel tidak semua pengguna bisa mengaktifkan paket tersebut, Dari pada bingung mencari kode dial rahasia untuk paket internet murah, lebih baik anda mengakses dial resminya saja. Pasalnya semua paket pada menu dial *363# bisa diaktifkan oleh semua pengguna dimanapun berada. Dan untuk mengaktifkan dan cara daftar paket internet 4G Telkomsel 12GB dan 8GB Terbaru ini simak penjelasannya berikut.

Paket internet 4G telkomsel terbaru ini disebut juga degan paket NEW EXPLORE, dimana paket ini hanya bisa diaktifkan oleh kartu perdana baru dan kartu tersebut sudah termigrasi ke jaringan 4G. Jadi jika anda ingin mengaktifkan paket internet 4G telkomsel murah ini silahkan anda beli kartu perdana telkomsel 4G terbaru lalu lakukan cara berikut.

Cara Daftar Paket Internet 4G Telkomsel 12GB dan 8GB Terbaru

Pastikan kartu perdana anda sudah terisi pulsa yang cukup untuk membeli paket 4G telkomsel ini, selanjutnya silahkan dial kode *363*9#

Lalu akan tampil beberapa pilihan paket beserta promo dan bonus yang disertakannya, silahkan anda pilih paket internet 4G mana yang anda sukai. seperti

Paket 12GB
Paket 12GB / Cashback
Paket 12GB / Combo
Paket 8GB / MDS
Paket 2GB / Cashback

Untuk paket yang pertama yakni paket 12GB yang berupa paket flash 500mb-1.5GB data lokal dan 10GB 4G. Paket ini seharga Rp.70.000 dengan masa aktif selama 1 bulan atau 30 hari.
Sedangkan pada paket 8GB / MDS seharga Rp.50.000. Dan perlu diingat skema tarif yang berlalu berbeda-beda sesuai wilayah anda.

Silahkan pilih saja jenis paket 4G telkomsel murah yang anda inginkan. Jika kita lihat harga untuk paket ini maka bisa dikatakan paket 4G telkomsel ini terbilang sangat murah. Untuk urusan kecepatan tentu sudah tak perlu lagi kita ragukan. Sekian informasi mengenai Cara Daftar Paket Internet 4G Telkomsel 12GB dan 8GB Terbaru, semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan kita semua.


EmoticonEmoticon