Rabu, 15 Februari 2017

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Loop Alpha Murah Cuma 500 Rupiah


InternetCara Daftar Paket Internet Telkomsel Loop AlphaDatang lagi sebuah promo terbaru dari Telkomsel Loop di tahun ini, tersedia 3 varian jenis perdana Loop yang masing-masing memiliki kelebihan sendiri. Adapun 3 jenis perdana loop varian terbaru itu adalah Loop Charlie, Loop Bravo dan Loop Alpha. Untuk perbedaan masing-masing perdana ini terdapat pada harga dan pulsa yang tersedia di dalamnya, Loop Charlie dengan harga Rp.50.000 tersedia pulsa sebesar 50 ribu, sedangkan Loop Bravo seharga Rp.5000 tersedia pulsa 5 ribu pula dan untuk Loop Alpha seharga Rp.3000 dan di dalamnya juga tersedia pulsa 3 ribu rupiah.

Salah satu perdana ini yakni Loop Alpha menyediakan bonus langsung berupa kuota data sebesar 25 MB, yang berlaku selama 20 hari. Kemudian pada saat pengguna melakukan pengisian ulang pulsa maka pengguna berhak membeli paket internet Loop Alpha seharga Rp.500 rupiah

Paket Internet Telkomsel Loop Alpha

Selain itu, setiap kali membeli paket Alpha Anda juga diberikan bonus langsung berupa penambahan masa aktif, masa aktif perdana Loop Alpha dan perdana lainnya ini akan diperpanjang secara otomatis setelah masa aktif kartu berakhir selama 30 hari kedepan. Itu artinya semakin besar anda menggunakan pulsa pada perdana Loop, maka semakin panjang pula masa aktif yang akan anda peroleh.

Untuk setiap pengisian pulsa dengan berbagai nominal akan mendapatkan kesempatan membeli paket internet murah yang hanya seharga 500 rupiah saja. Misalnya anda melakukan isi ulang minimal 10 ribu, maka anda berhak membeli paket internet Rp.500 dengan kuota 20 MB data yang berlaku (00.00 - 23.59) atau bisa juga memiliki paket 200 sms yang bisa digunakan ke sesama pengguna Loop kita, serta penambahan masa aktif selama 2 hari.

Namun jika anda melakukan pengisian pulsa sebesar 50 ribu maka pulihan paket internet Loop Alpha yang tersedia adalah 50 MB kouta data (00.00-23.59) atau bisa juga memiliki paket 500 sms yang bisa dipakai ke sesama pengguna Loop, serta penambahan masa aktif selama 3 hari secara otomatis.

Selain bonus paket dari isi ulang yang anda lakukan, anda juga bisa membeli paket internet khusus yang menawarkan kapasitas kuota besar, dengan harga mulai dari 30 ribu/30 hari dengan mendapatkan kuota sebesar 3 GB. dengan ketentuan 1 GB khusus untuk jaringan 4G sementara 2 GB untuk jaringan 2G-3G. Untuk mengaktifkan paket internet khusus Loop Alpha ini anda bisa langsung mengaksesnya di *567*889#, selain itu anda juga bisa membeli paket internet ini melalui aplikasi Loop kita.
Baca juga : Cara daftar paket internet IM3 Ooredoo
Kita tahu bahwa simpati merupakan salah satu prvider seluler terbaik yang menyediakan berbagai macam pilihan paket internet serta jaringan yang sangat berkualitas. Sekian ulasan mengenai Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Loop Alpha, semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Salam Wadah Cara


EmoticonEmoticon