Jumat, 11 November 2016

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

Tips Android - Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root | Bukan hal mengherankan lagi tentang perkembangan ponsel android yang semakin lama semakin menjamur di pasar gadget indonesia. Ketertarikan konsemen menggunakan Android tentu bukan tanpa alasan, mereka menganggap andrtoid adalah sistem operasi serba bisa dan simple. Mulai dari cara penggunaan hingga fitur dan aplikasi yang dibekalkan di dalamnya.

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

Selain itu, keungulan android dibanding dengan OS lain adalah mengusung sistem open Source, dimana setiap pengguna dapat dengan sendirinya membuat dan menyediakan berbagai aplikasi buatan mereka sendiri, yang nantinya bisa kita bagikan secara gratis ataupun untuk mendulang keungunan. Store aplikasi android adalah google play store, di sana anda bisa menemukan erbagai macam jenis aplikasi yang bisa anda unggah secara gratis maupun yang berbayar.

Kesempatan itulah yang membuat banyak para konsumen yang ahli dalam membuat aplikasi android menyediakan beragam aplikasi di playstore untuk mengais keuntungan. Salah satu cara yang mereka terakan adalah dengan menyisipkan iklan di dalam aplikasi mereka, atau lebih detailnya lagi mereka mendaftarkan aplikasi android buatanya ke pihak penyedia iklan. Dari iklan tersebutlah para pembuat aplikasi akan mendapatkan keuntungan dari setiap pengguna aplikasnya. Baca juga Cara mengupgrade OS Android tanpa PC

Meskipun hal itu terbilang wajar sebagai imbalan atas jerih payah mereka membuat sebuah aplikasi, namun bagi kita selaku pengguna terkadang sering merasa kesal dengan hadirnya iklan-iklan yang berseliweran di layar smartphone android kita. malah terkadang hadirnya iklan kerap menggangu kita saat menajalankan aplikasi tersebut. Nah pada ulasan kali ini, kami mencoba memberikan solusi bagi anda yang menghilangkan iklan di android anda. Dalam artian kami tidak bermaksud menrugikan para pembuat aplikasi, hanya saja ada kalanya sebagai pengguna kerap merasa terganggu dengan hadirnya iklan tersebut. Dan berikut Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root.

1. Menggunakan Aplikasi Lucky Patcher

Aplkasi ini tergolongan aplikasi yang ringan namun memiliki banyak fungsi, salah satu dari kesekian banyak fungsinya adalah membantu anda menghilangkan iklan yang kerap nongol di ponsel android. Silahkan anda cari unduh aplikasi ini di goole. Untuk cara menggunakanya pun sangat mudah, pada awal menjalankan aplikasi ini anda dihadrikan dengan dua pilihan, pertama untuk mengecilkan ukuran iklan di android anda dan yang kedua untuk menghilangkan iklan di ponsel android dengan memilih iklan menjadi nol atau zero/null

2. Menggunakan Aplikasi AdFree

Kemudian aplikasi yang bisa anda gunakan sebagai alat untuk menghilangkan iklan di android adalah AdFree, aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat kompleks. Hanya mengistal dan menjalankan aplikasi ini kemudian pilih "bootup normaly' lalu ikuti sesuai perintah maka smartphone android anda akan terbebas dari berbagai macam iklan yang kerap menggangu anda baik saat menjalankan aplkasi ataupun pada saat bermain game.

3. Menggunakan Aplikasi Adblock

Sesuai namanya, aplikas ini berfungsi memblock segala iklan di ponsel android anda. Aplikasi ini sangat populer dalam hal menangkal iklan, baik di PC maupun android aplikasi menjadi alternatif untuk menghilangkan iklan. Anda hanya tinggal mengunduhnya dan mengaktifkan pengaturan serta penangkal iklan, maka selanjutnya anda tidak akan melihat iklan yang menggangu aktifitas anda pada saat mengoperasikan android.

4. Menggunakan Aplikasi AdAway

Masih serupa dengan sebelumnya, aplikasi ini juga terbilang sangat simple dalam cara penggunaannya. Anda hanya tinggan mengistalnya kemudian mengaktifkan fungsi "apply ad block" maka setelah itu akan keluar pesan "Applying successful" yang artinya aplikasi sudah berfungsi memblock semua iklan di hp android anda.

Nah, silahkan anda pilih aplikasi mana yang menurun anda paling sesuai dengan anda, karena secara keseluruhan fungsi aplikasi ini sama, yakni menghilangkan iklan yang mengganggu di hp android kita. Untuk pengunduhan aplikasi-aplikasi di atas, anda bisa mencari di Play Store. Baca juga Cara mengatasi lag saat bermain game android

Sekian ulasan mengenai Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root, semoga ulasan ini dapat membantu anda menghilangkan iklan di android. Salam Wadah Cara


EmoticonEmoticon