Minggu, 21 Agustus 2016

Cara Mudah Memutihkan Ketiak Secara Alami

Cara Mudah Memutihkan Ketiak Secara AlamiKesalahan dalam perawatan ketiak justru akan berujung pada warna kulit ketiak menjadi hitam, misalnya ketika anda terbiasa mencukur, mencabut atau kerap menggunakan deodoran yang memiliki kandungan bahan kimia yang ternyata dapat membuat kulit ketiak anda menjadi hitam.


Bagi para wanita memiliki kulit putih bersih menjadi dambaan mereka, bukan hanya pada kulit wajah, tangan, kaki dan lain sebagainya itu. Namun kulit ketiak yang putih juga menjadi hal yang sangat di inginkan oleh mereka. Para wanita terkadang akan sangat merasa tidak percaya diri ketika tanpa sengaja mengangkat lengan ke atas ternyata memiliki kulit ketiak hitam. Mungkin bukan sekali atau dua kali mereka mencoba melakukan perawatan untuk menghilangkan warna hitam pada kulit tersebut, baik menggunakan bahan-bahan alami atau produk-produk khusus untuk menghilangkan ketiak yang hitam.

Nah, bagi anda yang memiliki kulit ketiak hitam ada beberapa cara ampuh dan mudah untuk menghilangkan dan mengembalikan warna kulit ketiak tersebut menjadi seperti semula dalam artian putih dan bersih. Pada ulasan sebelumnya kita juga sempat mengulas mengenai cara mengatasi ketiak basah, maka pada ulasan kali ini kita akan mengurai dan membahas mengenai cara mudah dan ampuh menghilangkan ketiak hitam atau cara memutihkan ketiak secara alami dan berikut cara-caranya. baca juga Cara memerahkan bibir secara alamai

1. Menggunakan Mentimun dan Kunyit
Selain dapat digunakan sebagai masker wajah, mentimun juga memiliki khasiat lainnya untuk mengatasi masalah kulit, seperti halnya masalah kulit ketiak hitam. Selain mentimun tumbuhan rempah yang berwarna orange yang lebih akrab disebut kunyit juga memiliki khasiat serupa dengan mentimun. Dua tanaman ini dipercaya mampu memutihkan kulit ketiak dengan cepat dan ampuh. 

Adapun cara-caranya adalah dengan menghaluskan kedua jenis tanaman alami ini atau bisa juga menghaluskan mentimun kemudian dicampur dengan bubuk kunyit aduk hingga kedua bahan alami ini tercampur secara rata, kemudian oleskan campuran mentimun dan kunyit yang telah di haluskan tersebut pada ketiak anda. Sebaiknya lakukan cara ini secara teratur agar hasilnya juga lebih efektif.

2. Menggunakan Buah Lemon
Buah yang banyak mengandung vitamin C ini bukan hanya dapat dijadikan sebagai buah atau sumber vitamin namun kandungan limonin di dalamnya dapat kita jadikan sebuah ramuan untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam. 

Dengan mengoleskan cairan lemon pada ketiak anda secara teratur maka kondisi kulit ketiak menjadi lebih halus dan putih, dan pastikan tidak ada luka atau gorasan luka pada ketiak anda sebelum anda mengoleskan air lemon ini.

3. Menggunakan Kulit Jeruk
Kulit memang mengandung zat di dalamnya yang kerap digunakan sebagai ramuan kecantikan kulit. Nah untuk mengatasi kulit ketiak yang hitam anda juga bisa menggunakan ramuan kulit jeruk ini, caranya dengan mengeringkan kulit jeruk di bawah sinar matahari, setelah kering parut atau haluskan kulit jeruk yang telah kering dengan mencampurkan sedikit susu serta sedikit air mawar sehingga menjadi sebuah pasta kental. 

Setelah itu silahkan anda gunakan pasta campuran tersebut untuk mengoleskannya pada ketiak anda, lakukan cara ini juga secara teratur agar kulit ketiak anda bisa lebih cepat kembali pada warna putih dan bersih.

4. Menggunakan Baking Soda
Selain dapat memutihkan gigi, baking sida juga dapat kita gunakan untuk membuat kulit ketiak menjadi putih dan bersih. Cara dengan membuat pasta dari baking soda ini kemudian gunakan untuk mengoleskan pada ketiak anda. Lakukan setidaknya 2 kali dalam seminggu, karena kandungan di dalam baking soda kurang begitu baik jika anda menggunakannya pada kulit ketiak terlalu sering.

Selain beberapa cara di atas sebenarnya masih ada beberapa cara lain untuk memutihkan kulit ketiak anda, seperti dengan menggunakan pasta gigi, minyak zaitun, minyak kelapa dan lain sebagainya. Namun cara alami apa pun yang anda gunakan untuk memutihkan kulit ketiak anda sangat disarankan untuk melakukannya secara teratur dan rutin. Pasalnya dengan cara seperti itu akan lebih cepat untuk mengembalikan warna hitam pada kulit ketiak anda menjadi lebih putih dan bersih.

Sekian ulasan kami mengenai cara ampuh memutihkan ketiak secara alami, semoga cara ini dapat membantu anda menemukan ramuan alami yang bisa dengan cepat menghilangkan warna hitam pada kulit ketiak anda, dan jangan lupa untuk terus membaca tips dan cara-cara alami lainnya untuk perawatan kecantikan anda. Salam Wadah Cara