Kamis, 18 Agustus 2016

6 Cara Cepat Menambah Berat Badan Secara Alami

Cara Cepat Menambah Berat Badan Secara AlamiMemiliki berat badan ideal memang menjadi hal yang selalu di dambakan oleh setiap orang. Karena selain lebih meningkatkan rasa percaya diri dengan berat badan ideal tentu juga akan lebih sehat. Berbagai macam dilakukan untuk mendapat berat badan ideal, bahkan ada yang rela mengeluarkan banyak uang melakukan diet dan program penambah berat badan.


Bagi yang telah memiliki berat badan sudah ideal maka tidak akan memikirkan lagi cara menambah atau menguranginya, mereka hanya tinggal menjaga agar berat badan tersebut tetap ideal. Namun bagi yang memiliki badan kurus atau gemuk tentu akan berusaha melakukan banyak hal dapat menambah berat badan sehingga berat badan akan menjadi ideal. Dan jika sebelumnya kita sudah mengulas tentang cara memutihkan Gigi dan kini kita mengulas informasi mengenai cara cepat dan ampuh untuk menambah berat badan secara alami. Dan bagi anda yang sedang membutuhkan informasi ini simak penjelasannya di bawah ini :

1. Dengan Makanan Penambah Berat Badan
Cara yang pertama untuk menambah berat badan secara alami yakni dengan mengkonsumsi makanan yang mampu menambah berat badan dengan cepat. Jenis makanan ini adalah makanan yang mengandung nutrisi dan serat lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh seperti roti gandum, pisang, oatmeal, telur rebus, keju, jus buah dan lain sebagainya. Intinya rubah gaya konsumsi anda yang lama dengan makanan-makanan sehat dan penuh vitamin.

2. Dengan Istirahat Yang Cukup
Tubuh layaknya mesin yang membutuhkan istirahat dari semua aktivitas yang telah dilakukannya, Jika anda seorang yang memiliki tingkat aktivitas tinggi maka luangkan waktu anda untuk membiarkan tubuh anda istirahat, kecukupan ukuran istirahat secara normal adalah 7-8 jam per hari. Dengan memberikan asupan istirahat yang cukup pada tubuh maka tubuh akan lebih optimal mengolah semua energi dan asupan gizi yang telah kita konsumsi.

3. Dengan Memperbanyak Minum Air Putih
Air putih memang sangat sehat dibanding dengan ait lainnya seperti air bersoda atau air minum berwarna. Meskipun banyak yang bilang jika dengan sering mengkonsumsi minuman bersoda dapat menambah berat badan tapi berat badan yang bertambah karena minuman bersoda bukan merupakan berat bada yang sehat. Maka sebaiknya penuhi kebutuhan air dalam tubuh anda dengan sering minum air putih setiap harinya.

4. Dengan Minum Susu Setiap Hari
Minum susu setiap hari memang dipercaya dapat menambah berat badan anda secara cepat, karena kandungan protein dan lemak sehat di dalamnya dapat menambah berat badan anda. Sebaiknya setiap kali setelah makan konsumsi lah susu satu gelas. karena dengan sering minum susu dalam sehari maka berat badan anda juga akan jauh lebih cepat bertambah.

5. Menambah Porsi Makan
Selanjutnya jika anda ingin menambah berat badan anda dengan cepat sebaiknya tambah dan tingkatkan porsi makan anda dalam sehari, jika secara normal anda makan 2 atau 3 kali dalam sehari maka sebaiknya tambah menjadi 5 atau 6 kali dalam sehari. Dan perlu diingat makanan yang anda konsumsi usahakan mengandung banyak vitamin dan nutrisi lengkap untuk kebutuhan tubuh.

6. Olahraga Teratur
Setelah anda menerapkan cara-cara di atas dalam beberapa minggu maka berat badan anda akan meningkat dan untuk menstabilkan dan menjadikan berat badan anda sehat sebaiknya lakukan olahraga secara teratur, dengan berolahraga maka lemak jahat pada tubuh akan terbakar dan tubuh anda juga akan memiliki berat yang ideal sesuai dengan yang anda inginkan

Nah dari pada anda melakukan program dengan mengkonsumsi obat-obatan yang belum tentu aman buat anda ada baiknya anda melakukan cara-cara di atas. karena selain mudah untuk melakukannya cara di atas juga tergolong sangat aman dan sehat buat anda. Sekian ulasan mengenai Cara Cepat Menambah berat Badan Secara Alami semoga dapat menambah pengetahuan dan bermanfaat untuk kita. Salam Wadah Cara