Rabu, 07 Juni 2017

Cara Aktifkan Paket Internet XL Youtube Tanpa Kuota

InternetCara Aktifkan Paket Internet XL Youtube Tanpa Kuota | Para produsen seluler agaknya semakin kerap mengeluarkan promo-promo menarik dan murah. Salah satu provider seluler paling sering menerapkan strategi promo gila-gilaan adalah XL, dimana mereka sering sekali membuat promo yang benar-benar sangat menarik dan luar biasa seperti nelpon gratis, internet gratis dan lain sebagainya.

Pertempuran promo dari para produsen agaknya semakin membuat para pengguna merasa dimudahkan dan diuntungkan, betapa tidak, kini harga dan jumlah kuota dalam paket internet terbilang murah dan besar, sehingga pengguna akan memilih provider seluler mana yang memberikan paket data besar namun dengan harga yang murah. Dan XL menjadi salah satu dari produsen seluler yang kerap membuat promo sangat menarik, sehingga biasanya produsen lain pun terpaksa harus mengikuti atau membuat jenis promo yang lebih menarik agar penggunanya tidak lari ke lain hati.

Cara Aktifkan Paket Internet XL Youtube Tanpa Kuota

Salah satu promo menarik yang ditawarkan XL belakangan ini adalah paket internet youtube tanpa kuota. Dimana pengguna dapat mengakses youtube tanpa menggunakan kuota. Kita tahu bahwa youtube merupakan sebuah platform website berbasis video yang memiliki konten video hingga puluhan juta jumlahnya dan dapat di nikmati oleh semua pengguna. Mengakses video youtube atau dengan istilah Streaming tentu akan memakan jumlah kuota data yang cukup besar, sehingga membutuhkan jumlah kuota besar jika anda ingin leluasa mengakses youtube tersebut. Namun hadirnya promo terbaru dari XL ini memungkinkan pengguna dapat mengakses youtube sepuasnya tanpa menggunakan kuota, dan harga yang ditawarkan XL untuk paket ini pun terbilang cukup terjangkau.

 Cara Daftar Paket Internet XL Youtube Tanpa Kuota

Paket internet youtube tanpa kuota dari XL ini tersedia dalam beberapa varian dan masing-masing memiliki jumlah data dan bonus yang berbeda-beda, selain itu harga masing-masing kuota juga berbeda tergantung jumlah kuota dan paket yang ditawarkan. Dan berikut macam-macam paket internet XL youtube tanpa kuota yang bisa anda aktifkan.

Cara Aktifkan Paket Internet XL Youtube Tanpa Kuota

Untuk mengaktifkan dan mendaftar paket internet XL youtube tanpa kuota ini silahkan melalui *123# atau anda juga bisa mengaksesnya melalui situs XL untuk mengaktifkan paket ini. Selain itu, anda juga bisa mengaktifkan beragam paket menarik internet XL dengan harga murah yang mereka sediakan. Setelah anda mengaktifkan paket internet youtube bebas kuota anda akan mendapatkan akses youtube mulai dari jam 01.00 malam hingga 06.00 pagi gratis tanpa kuota. Anda bisa mengakses berbagai channel youtube kesukaan anda tanpa harus takut kehabisan kuota.


Sekian ulasan mengenai Cara Aktifkan Paket Internet XL Youtube Tanpa Kuota, semoga ulasan ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita semua. Salam wadah cara


EmoticonEmoticon