Rabu, 15 Maret 2017

Harga Paket Telkom Speedy IndiHome Terbaru 2017

Internet - Harga Paket Telkom Speedy IndiHome Terbaru - Perburuan data paket internet masih menjadi rutinitas yang digemari banyak orang, apalagi ditengah meningkatnya pengguna internet di negara kita ini maka tak heran jika para produsen penyedia layanan internet menyediakan paket-paket internet super murah yang bisa di jangkau oleh semua kalangan. Terlepas dari paket internet para provider kartu ponsel, ada layanan paket internet kabel yang sudah sejak lama dikenal dan digemari mereka yang menginginkan kualitas internet cepat dan handal, siapa lagi kalau bukan produk Telkom yakni speedy.

Seiring banyaknya peminat, kini speedy merubah produk unggulan mereka dengan nama IndiHome, dimana setiap pelanggan yang mendaftar dan menggunakan layanan internet kabel ini maka secara otomatis langsung dapat menikmati 3 layanan sekaligus, yakni TV kabel, telepon dan internet. Layanan internet dari telkom ternyata tak hanya digemari oleh perusahaan atau badan usaha saja, penggunaan personal juga sudah banyak mendaftar dan menggunakan layanan ini. Selain lebih cepat dalam hal koneksi, layanan indihome dari Telkom ini juga terbilang cukup terjangkau.

Harga Paket Telkom Speedy IndiHome Terbaru

Dengan sistem pembayaran tagihan per bulan, membuat pengguna lebih memilih menggunakan layanan internet kabel ketimbang menggunakan internet dari provider, apalagi jika menggunakan internet pada pc atau komputer. Memasuki tahun ini IndiHome sepertinya kembali merilis paket data internet kabel nya dengan daftar paket yang baru, banyak tersedia beragam fitur dari penawaran paket ineternet speedy indohome terbaru ini. Sekadar informasi, bagi anda yang bingung cara melakukan pendaftaran internet speedy indihome ini, silahkan baca ulasan kami tentang cara daftar indihome secara online pada ulasan kami sebelumnya.

Kembali ke topik, mengenai paket terbaru speedy indihome terbaru ini tersedia dua varian, pertama paket IndiHome Triple Play dan kedua IndiHome Dual Play. Keduanya memiliki beberapa perbedaan dan harga. Untuk lebih jelasnya mengenai paket terbaru dari speedy indihome ini silahkan lihat daftar harganya di bawah ini.

Daftar Harga Paket IndiHome Premium - Triple Play

Harga Paket Telkom Speedy IndiHome Terbaru
Keterangan : Syarat dan ketentuan untuk paket indihome Premium Triple play di atas silahkan lihat disni (https://indihome.co.id/package)

Daftar Harga Paket IndiHome Netizen - Dual Play

Harga Paket Telkom Speedy IndiHome Terbaru

Keterangan : Syarat dan ketentuan untuk paket indihome Netizen Dual play di atas silahkan lihat disni (https://indihome.co.id/package)

Daftar paket indihome terbaru di atas bisa anda pilih berdasarkan kecepatan yang ditawarkan, namun selain itu harga juga menjadi hal yang paling utama dalam memilih paket internet indihome bukan. Paket internet indihome terbaru ini menyediakan beragam macam pilihan serta fitur lain yang melengkapunya, misalnya jika anda memilih paket indihome premium triple play dengan kecepat 20 Mbps, maka anda akan medapatkan gratis 1000 menit nelpon lokal dan interlokal, serta mendapatkan bonus layanan tv seperti gratis nonton di iflix dan lain sebagainya.

Sedangkan pada paket indihome netizen dual play anda tidak mendapatkan layanan Tv kebal,  artinya hanya paket internet dan bonus nelepon saja. Namun jika anda termasuk orang yang hanya kerap mengakses internet maka pilihan paket dual play sangat cocok untuk anda. Anda akan mendapatkan kecepatan internet 10 Mbps dengan harga yang terbilang cukup terjangkau. Namun semua pilihan paket tentu terserah anda, jika memiliki kebutuhan internet berlebih maka pilihan paket komplit bisa menjadi pilihan anda.

Sekian dulu ulasan mengenai daftar paket speedy indihome terbaru, semoga ulasan ini dapat membantu anda tentunya dalam hal pemeilihan paket internet cepat dari telkom. Salam Wadah Cara


EmoticonEmoticon